Return to site

Obat Luka Memar, Bengkak, Lebam Dan Lecet 100% Ampuh

Obat luka memar dan bengkak herbal QnC Jelly Gamat, adalah solusi tepat untuk menyembuhkan luka, mengeringkan luka dengan cepat

· obat luka lebam,obat luka memar,obat memar bengkak,obat luka lecet,obat luka melepuh

Apakah Anda atau keluarga anda mengalami luka pada bagian tubuh seperti luka lebam, memar, lecet dan bengkak ?? Sedang mencari obat yang ampuh terbukti manjur dalam mengobati luka dan mengeringkan luka dengan cepat ?? Jangan perlu khawatir. Disini kami rekomendasikan anda ramouan herbal alami obat luka memar herbal yang sudah terbukti ampuh sembuhkan sampai tuntas.

Obat Luka Memar, Bengkak, Lebam Dan Lecet Paling Ampuh 100% Manjur

broken image

QnC Jelly Gamat Obat Luka Lebam Lecet Memar Dan Bengkak alami yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati luka dengan khasiat 3x lebih cepat menyembuhkan luka tanpa adanya rasa sakit ataupun perih, QnC Jelly Gamat adalah obat luka alami herbal tradisional yang merupakan terobosan terbaru yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang merupakan sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terbaik dan terpercaya di INDONESIA.

Obat Luka lebam herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbala alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak teripang emas di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur lalu diproses dengan menggunakan alat mesin berstandar internasional Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi herbal QnC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

QnC Jelly Gamat Obat Luka Lebam Lecet Memar Dan Bengkak secara resmi menjadi produk BEST SELLER dan yang paling banyak di cari di sosial media (internet), karena produk herbal QnC Jelly Gamat secara eksklusif hanya di distribusikan melalui internet, tidak tersedia di apotek / apotik ataupun di toko-toko obat lainnya. Herbal QnC Jelly Gamat Juga telah resmi memiliki legalitas yang sah TERDAPTAR di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 – POM TR 173301471 dan mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC.

Mungkina anda bertanya apa itu teripang emas ?? Teripang emas adalah spesias hewan laut yang bentuknya lonjong seperti mentimun dan kerap kali hewa ini di sebut dengan timun laut (timun mas), Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sendiri merupakan spesies teripang yang paling benyak memiliki kandungan nutrisinya daripada spesies teripang lainnya yang sangat bagus untuk mengobati dan menyembuhkan Luka Lebam Lecet Memar Dan Bengkak denan cepat.

broken image

Berikut adalah kandungan lengkap yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan herbal QnC Jelly Gamat diantaranya ; collagen tinggi dan calcium (sebagai bahan dasar pembentukan tulang), cell growth factor (sebagai bahan dasar regenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak), Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting spt: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).

Kandungan kolegen yang sangat tinggi dalam teripang emas mencapai 80.0%. Semua orang tahu bahwa kolagen sangat bagus untuk kecantikan dan ke indahan kulit. Dengan kata lain, kolagen dalam teripang emas dapat mengurangi tampilan warna memar (mempercantik kulit dan meningkatkan keelastisan kulit). Tidak hanya kandungan kolegen saja ada juga kandungan CELL GROWTH FACTOR merupakan senyawa istimewa yang dapat meregenerasi kerusakan pada organ dalam yang mengalami peradangan lebam atau bengkak menjadi pulih dan sehat kembali.#Obat luka lebam lecet memar dan bengkak.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati dan menyembuhkan Luka Lebam Lecet Memar Dan Bengkak, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dan manfaat herbal QnC Jelly Gamat ..!!

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Dengan adanya testimoni diatas, itu membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat terbukti ampuh dalam mengatasi Luka Lebam Lecet Memar Dan Bengkak. Untuk itu tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya !! Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang juga di sini !!

broken image
broken image
broken image

Berikut No. Rekening kami untuk transfer pembayarannya :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

JL.Noenoeng Tisnasaputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Obat Luka Memar, Bengkak, Lebam Dan Lecet 100% Ampuh