Return to site

De Lemon Original, Sari Lemon Asli Ekstrak Perasan Jeruk Lemon Dan Madu Royal Jeli 100% Original Dan Manjur

De lemon adalah minuman kesehatan alami, minuman untuk diet dan kecantikan kulit

· de lemona alami,de lemona original,de lemona,de lemona sari lemon,de lemona asli

Sari lemon adalah adalah air perasan murni dari buah jeruk lemon yang dibuat dan diambil manfaatnya untuk kesehatan dan perawatan kulit wajah kita. Sari lemon murni dari air perasan buah jeruk lemon yang rasanya manis dan agak kecut sangat pas untuk dijadikan campuran minuman pengusir dahaga, apalagi jika disajikan dingin, wow …. segernya!

Dengan kandungan sekitar 5% asam sitrat dan kaya akan vitamin C, juga mengandung vitamin B, riboflavin, kalsium, magnesium, fosfor, kalium, protein dan karbohidrat. Maka tak heran jika air perasan atau sari lemon yang diperas asli 100% murni dari buah lemon menjadi minuman favorit zaman miliniel sekarang ini.

Dengan meminum sari lemon murni setiap hari, apalagi dikonsumsi dalam keadaan hangat, akan memberikan banyak manfaat dan khasiat. Tubuh akan terlihat sehat, wajah tampak lebih cerah, tidak mudah terserang penyakit dan sebagainya. Dan masih banyak khasiat yang kita dapat jika kita meminum secara rutin sari lemona setiap hari. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat meminum sari lemon, yuk kita simak berikut ini.

Manfaat Dan Khasiat Meminum Sari Lemon Murni Lemona Berikut manfaat dan khasiat yang dapat anda peroleh dari #sarilemonmurni seperti dilansir dari berbagai sumber, antara lain:

1. Sari lemon Meningkatkan sistem kekebalan tubuh & menyeimbangkan Ph tubuh.

Faktor utama yang membuat kita mudah terserang flu dan batuk adalah karena kondisi Ph tubuh kita kebanyakan bersifat asam. Ph tubuh yang bersifat asam tentunya akan menurunkan daya tahan kita dan membuat bakteri dan virus dapat berkembang biak dengan bebas. Ph darah kita seharusnya selalu dalam keadaan sedikit basa (7,35-7,45). Karena bakteri dan virus tidak dapat aktif di dalam tubuh yang bersifat basa.

Salah satu cara menjaga tubuh agar tetap basa adalah dengan banyak mengkonsumsi air perasan atau sari lemon. Loh koq bisa??? Begini …. Lemon merupakan buah dengan vitamin C yang tinggi (80-90 mg). Lemon termasuk jenis buah-buahan yang bersifat asam, padahal tubuh yang sehat bersifat basa.

Ketika sari lemon yang kita minum dan masuk ke dalam tubuh, maka akan bersifat basa dan kandungan asam sitrat dalam lemon tidak menciptakan keasaman dalam metabolisme tubuh. Sehingga dapat disimpulkan bahwa pH dalam tubuh anda tetap seimbang dengan cara mengonsumsi sari lemon yang benar-benar murni dari buah lemon.

2. Sari Lemon Membantu penurunan berat badan

Beberapa orang meyakini bahwa salah satu manfaat mengkonsumsi sari lemon yang murni adalah dapat digunakan dalam diet untuk menurunkan berat badan. karena hal inilah, banyak orang rela setiap hari mengkonsumsi jus sari lemon sebagai bagian dari diet mereka. Namun apakah hal tersebut mitos atau fakta?

Jus sari lemon yang dikombinasi dengan sedikit air dan madu dipercaya mampu membantu penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Jus lemon yang murni diperas dari buah lemon tanpa lilin tentunya kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi sedangkan madu memiliki nutrisi dan mineral yang larut lemak.

3. Sari Lemon Membantu melancarkan pencernaan

Sari buah jeruk Lemon dapat membantu meringankan masalah pencernaan bila dicampur dengan air hangat, termasuk di antaranya mual, mulas dan heartburn (naiknya asam lambung ke kerongkongan).

Mengkonsumsi sari jus lemon hangat secara teratur dapat merangsang saluran pencernaan dan gerak peristaltik dalam dinding usus sehingga membantu mengeluarkan sampah secara lebih efisien, dan menyembuhkan sembelit.

Lemon bertindak sebagai pemurni darah dan agen pembersih. Bahkan jus asli dari sari lemon juga berfungsi sebagai tonik hati dan membantu mencerna makanan dengan membantu hati memproduksi empedu lebih banyak. Mineral dan vitamin pada lemon juga dapat membantu melonggarkan racun di saluran pencernaan.

4. Sari Lemon Melawan Kanker

Sari lemon murni jika diminum bisa melawan kanker?? Ini adalah yang terbaru di bidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel Kanker yang 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy.

Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium-laboratorium yang lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yang mengerikan seperti chemotherapy. Anda dapat memakan buah ini dengan berbagai cara: Anda dapat memakan ampasnya, sebagai juice, sorbets (eskrim), dan lain-lain.

5. Sari lemon Bertindak sebagai diuretik alami

Minum jus sari lemon akan meningkatkan keinginan untuk buang air kecil. Sehingga racun-racun dalam tubuh akan sesegera mungkin dikeluarkan dari tubuh melalui urin dan membuat saluran kemih Anda tetap sehat.

6. Sari lemon Menjaga kesehatan kulit

Lemon sebagai obat antiseptik alami, bisa membantu mengatasi masalah yang berkaitan dengan kulit. Mengkonsumsi air lemon secara rutin dapat membuat penampilan wajah anda lebih bercahaya. Karena vitamin C dalam lemon memiliki fungsi sebagai anti penuaan, menghilangkan kerutan dan komedo. Jika dioleskan pada daerah bekas luka dapat menyamarkan noda di kulit yang bermasalah.

7. Sari lemon Mencegah dehidrasi

Ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi, organ tubuh tidak dapat melakukan semua fungsinya dengan optimal sehingga menyebabkan penumpukan racun, stres, sembelit dan masalah kesehatan lainnya. Lemon mengandung mineral dalam jumlah yang banyak dan akan membantu Anda terhindar dari bahaya dehidrasi.

8. Sari lemon Perawatan Gigi

Air lemon juga bisa digunakan dalam perawatan gigi. Apabila jus lemon segar diteteskan ke area gigi yang sakit, dapat membantu menyingkirkan rasa sakit. Memeras jus lemon pada gusi dapat menghentikan perdarahan gusi. Cara ini juga mengusir bau mulut dan gangguan lain yang berkaitan dengan gusi.

9. Sari lemon Menyembuhkan infeksi tenggorokan

Kandungan antibakteri di dalam lemon membantu mengatasi gangguan infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, berkumurlah dengan menggunakan setengah gelas jus lemon.

10. Sari lemon Mencegah Tekanan darah tinggi

Kandungan kalium di dalam lemon bisa membantu bagi orang yang memiliki gangguan jantung. Diet tinggi kalium juga dipercaya dapat membantu mengontrol tekanan darah,pusing,mual,membantu relaksasi tubuh dan pikiran,mengurangi stress dan depresi mental.

C. Berapa banyak Sari lemon yang harus saya minum?

Jika Anda sedang dalam kondisi kesehatan yang baik dan bobot tubuh 70 Kg atau kurang, disarankan untuk memeras setengah buah lemon dan menyajikannya ke dalam satu gelas air. Minum dua kali sehari.

Namun,jika Anda berbobot lebih dari 70 kg, peras satu buah lemon utuh ke dalam segelas air. Untuk manfaat maksimal, minum dua kali sehari. Dengan mengkonsumsi air perasan asli dari buah lemon, tubuh anda akan sehat dan segar.

D. Tips memilih Sari Lemon Yang baik

selain bisa dibuat sendiri, jus sari buah lemon juga bisa dibeli di toko-toko. Namun anda harus hati-hati dalam memilih jus sari lemon original atau asli 100% murni dari buah lemon segar.

Berikut ini adalah tips memilih sari lemon yang baik dikonsumsi:

  • Dari buah lemon yang berkualitas tanpa lilin
  • Diproses secara higienis
  • Tanpa campuran bahan kimia
  • Tanpa pemanis buatan
  • Tanpa bahan pewarna

Sari lemon Murni LEMONA 100% Aman Dikonsumsi

Nah, bagi yang tidak mau ribet membuat sari lemon 100% murni, pilihlah jus lemon yang segar, aman dikonsumsi dan tentunya akan memberi kesehatan tubuh kita. Kami merekomendasikan LEMONA Sari lemon murni 100% asli dari buah jeruk lemon berkulitas yang diproses secara higienis, disaring sebanyak 3X untuk menghasilkan air perasan atau sari lemon yang benar-benar menyegarkan.

Sari lemon 100% murni LEMONA sudah memiliki sertifikat Halal dengan Nomor Registrasi HALAL MUI. Kemurnian jus sari Lemon lemona sudah tidak diragukan lagi. Lemon dihasikan 100% murni dari sari buah lemon yang segar, langsung diambil dari perkebunan jeruk lemon, diproses tanpa kandungan bahan kimia.

Sajian Praktis... Sekarang tidak perlu lagi memeras sendiri karena sudah ada kemasan De Lemon Sari jeruk Lemon Asli dalam kemasan BOTO 500 ML 100% Higienis dan Original.

Untuk anda yang berminat jangan menunggu lama pesan dan rasakan sekarang juga Khusu untuk Diet dan Kecantikan Kulit Ya Sis Jeng :-)

De Lemon Original, Sari Lemon Asli Ekstrak Perasan Jerik Lemon Dan Madu Royal Jeli 100% Original Dan Manjur

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly