Return to site

Cara Menyembuhkan Kepala Kliyengan, Pusing, Vertigo, Sakit Kepala Berputar Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat adalah cara tepat untuk mengatasi dan menyembuhkan sakit kepala kliyengan secara alami dan ampuh

· kesehata,pengobatanalami,obat pusing kliyenga,obat herbal alami,obat vertigo

Pernahkah anda mengalami kepala pusing saat asam lambung naik? jika pernah, mungkin anda bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi? Bukankah asam lambung hanya mempengaruhi sistem pencernaan ?? Sebenarnya ada banyak kemungkonan penyebab kepala pusing atau kliyengan ini.

broken image

Kepala pusing bisa menandakan suatu kondisi yang tergolong serius atau juga hanya sebatas gejala yang biasanya dapat sembuh dengan sendirinya. Gejala Pusing Sendiri sangatlah beragam misalnya seperti : Sensasi mengambang atau kepala terasa berat, Sensasi limbung atau kehilangan keseimbangan, Sensasi seolah-olah kondisi sekeliling bergerak atau berputar (vertigo), Sensasi seperti mau pingsan.

Jika anda mengalami pusing saat asam lambung naik, maka kemungkinan penyebabnya adalah penyakit asam lambung. Tapi, apa hubungan antara keduanya? Penyakit asam lambung terjadi ketika asam lambung kembali naik ke saluran esofagus (kerongkongan). Kondisi ini juga dikenal sebagai refluks asam atau Gastrointestinal Reflux Disease (GERD).

Selain nyeri ulu hati atau sensasi panas di tenggorokan, terkadang asam lambung naik juga dapat menyebabkan gejala mual atau muntah. Jika kondisi ini terjadi cukup sering, maka nutrisi yang akan diserap tubuh menjadi berkurang sehingga mengakibatkan kadar gula darah yang rendah.

Pusing dan sakit kepala adalah gejala gula rendah dan dalam kasus yang ekstrim kondisi ini juga bisa menyebabkan pingsan. Selain alasan diatas, POT atau Postural Orthostatic Takikardia Syndrome adalah kondisi otonom yang memiliki gejala mual, pusing dan sakit kepala. Ini adalah kondisi yang mempengaruhi sistem saraf vegetatif yang mengendalikan pencernaan, sistem pernapasan dan organ utama. Denyut jantung Anda meningkat secara dramatis ketika bergerak dari posisi duduk ke berdiri sering menyebabkan pusing dan pingsan.

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami kepala kliyengan / pusing karena asam lambung, anda jangan perlu khawatir, karena disini kami hadir dan merekomendasikan anda ramuan herbal tradisiona alami QnC Gamat Emas. QnC Gamat Emas dipercaya mampu mengobati dan menyembuhkan sakit kepala kliyengan secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Kepala Kliyengan Karena Asam Lambung Herbal QnC Jelly Gamat Solusinya

broken image

QnC Jelly Gamat adalah salah satu Obat sekaligus Suplemen Herbal yang dikemas secara modern dan bahan utamanya dari ekstrak teripang emas asli tanpa ada bahan kimia sedikit pun sehingga sangat alami. Hal penting yang perlu diketahui bahwa QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang terdapat dari kekayaan alam indonesia langsung, diantaranya yaitu :

  • Ekstrak Teripang Emas,
  • Sweetener Stevia,
  • Air RO (air murni),
  • Pengemulsi Nabati,
  • Essen Natural,
  • Ekstrak Buah & Sayuran.

Semua bahan alami itu tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh yang diolah langsung oleh para peneliti kesehatan dengan cara destilasi dan proses produksinya sudah terstandarisasi GMP (Good Manufacturing Practice), dimana proses produksinya sudah memenuhi syarat & ketentuan yang baik dalam proses membuat suatu produk. Sehingga tidak hanya menghasilkan kualitas terbaik saja, tetapi kandungan alaminya pun masih terjaga utuh bahkan sudah teruji higienis.

QnC Gamat Emas Secara Resmi terdaptar di BPOM RI dengan No. Registrasi (POM TR 173301471), selain itu sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229) dan Bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsinya karena sudah sangat jelas akan Kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

Fakta Ilmiah Teripang Emas Menurut Para Ahli Pakar Kesehatan

broken image

Teripang Emas / Gamat Emas yang merupakan bahan komposisi utama dari Cara Mengatasi Sakit Kepala Dan Kliyengan Akibat Asam Lambung QnC Jelly Gamat, mengandung senyawa aktif biologi sangat lengkap dan tinggi salah satunya adalah Asam Amino yang akan membantu menurunkan asam lambung yang naik dengan cepat. Hal ini, karena memang senyawa alami ini sendiri akan dapat membantu dengan cepat dalam meningkatkan kembali produksi protein di dalam tubuh sehingga dalam waktu yang relatif singkat asam lambung yang naik akan berangsung kembali normal.

Menurut para ahli teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan herbal QnC Gamat Emas ini mengandung lebih dari 50 jenis senya aktif didalamnya, nah berikut adalah kandungan aktif yang di maksud di antaranya: 9 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Filinopsida A, Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans ( GAGs ), Gamapeptide, Glikosida, Glucosamine, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, Phosphate Buffered Saline ( PBS ) Dll.

Sebagai buktinya dibawah ini beberapa testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiat besar dari produk herbal QnC Gamat Emas..!!

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

Itulah beberapa konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC, maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan sakit kepala klieyngan anda sampai tuntas.

Untuk anda yang sudah menyimak sampapi akhir, dan berminat untuk memesan herbal QnC Gamat Emas. Cukup anda kirimkan SMS / WA Pemesanan anda Ke No. 0823.2011.4649 Dengan mencantumkan kode produk " CAQS " Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Froduk " CAQS " supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Kode Produk " CAQS " : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan " CAQS " : 5 Botol : Ibu Nunung : Jln. KH. Afandi Perum. Wijaya Permai Blok. C No. 30 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0822.4019.34XX

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Froduk " CAQS " disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

broken image

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Cara Menyembuhkan Kepala Kliyengan, Pusing, Vertigo, Sakit Kepala Berputar Sampai Tuntas