Return to site

Cara Menyembuhkan Eksim Kering dan Basah Secara Tradisional100% Tanpa Ampuh Efek Samping

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit eksim secara alami sampai tuntas

· cara mengobati eksim,obat eksim alami,obat eksim di apotik,obat eksim ampuh,cara mengatasi eksim

Obat Eksim Kering dan Basah Tradisional Jelly Gamat QnCadalah ramuan tradisional terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi yang dikemas secara modern, di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama dan obat ini sudah terdaftar diDEPKES P-IRT №109321601291–1229serta berlabelHALAL, sehingga Anda tidak perlu meragukan keamanannya di jamin aman dan sudah tentu tinggi khasiat.

broken image

Pernah mendengar teripang ? teripang merupakan hewan laut yang hidup di dasar laut, teripang sering disebut timun laut (sea cucumber) atau juga gamat. Teripang tersebar di lautan samudera hindia, di negara lain juga sudah sejak lama menggunakannya di mulai dari Cina dan asia tenggara yaitu Malaysia dan Indonesia, Kalimantan salah satu lautan yang terdapat teripang.

Di saat zaman sekarang teknologi yang sudah maju memungkin adanya penelitian-penelitian mengenai teripang ini seperti yang dikutip oleh situsbisnisukm.com http://bisnisukm.com/potensi-teripang-dan-segudang manfaatn a.htmlberikut kuitpan singkatnya :

“Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali”.
 

Kandungan di dalam teripang emasJelly Gamat QnC, antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Jelly Gamat QnCmemiliki kandunganKolagentinggi yang sangat baik sekali untuk mengatasi berbagai masalah kulit karena memang kolagen ini adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit dan juga mampu mempercepat penyembuhan luka pada eksim kering ataupun eksism basah,Asam aminoyang terkandungnya juga sangat dibutuhkan untuk memperbaiki (meregenerasi) sel-sel dan jaringan tubuh yang telah mati atau rusak seperti sel-sel dan jaringan kulit dan sel-sel sistem kekebalan tubuh. Dan jugaantiseptik alamiahnyayang mampu mencegah dari infeksi bakteri (kuman atau virus) yang menjaga agar tidak memperparah eksim.

Kandungan-kandungan itulahJelly Gamat QnCakan menyembuhkan penyakit eksim kering ataupun eksim basah, serta aman karena bahannya yang 100 % alami tanpa ada sedikitpun bahan tampabahan kimiawi jadi aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnCjuga memiliki keunggulan dan berbeda dengan obat eksim lain pada umumnya karena cara mengobati nya dapat dilakukan dengan di minum dan dioleskan pada jerawat nya, maksudnya cara konsumsinya dengandi minum dan di oles, bisa dikatakan mengobati dari dalam dan luar tubuh sehingga akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih optimal dalam menyembuhkan eksim kering atau eksim basah.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti di bawah:

broken image
broken image

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

 

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371–01–000197–50–9
Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Menyembuhkan Eksim Kering dan Basah Secara Tradisional100% Tanpa Ampuh Efek Samping