Return to site

Cara Mengobati Sering Mimisan pada Anak Anak & Dewasa 100% Sampai Tuntas

Obat mimisan herbal alami QnC Jelly Gamat 100% Alami dan ampuh sembuhkan sampai tuntas

· obat mimisan herbal,cara mengobati mimis,gejala mimisan,penyebab mimisan,infeksi hidung apa

QnC Jelly Gamatadalah salah satu ramuan tradisional berbahan alami dari ektrakteripang emasyang di kemas secara modern, obat ini sudah terdaftar diDEPKES P-IRT №109321601291–1229dan sudah berlabelHALALsehingga dipastikan dan dijamin aman.

broken image

Apa itu teripang ??Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut yang populasinya di berada di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik akan kandungannya di banding dengan teripang jenis lainnya.

Berikut kandungan di dalam teripang emasJelly Gamat QnC, antara lain :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen

Jelly Gamat QnCmemiliki berbagai kandungan yang komplek sehingga secara menyeluruh mampu mengobati berbagai penyakit dan mampu meningkatkan kesehatan secara menyeluruh, termasuk khasiatnya mampu menyembuhkan mimisan serta multikhasiat mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik kronis ataupun non kronis.

Diantaranya kandunganprotein tinggiyang berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) sehingga seseorang yang mengkonsumsi Jelly Gamat QnC tidak akan mudah sakit karena tadi kekebalan tubuhnya kuat. Kemudiankolagen tinggiyg berkhasiat menyembuhkan luka dengan cepat,

broken image

Sama seperti pada mimisan itu terjadi karena pembuluh darah halus di dalam hidung yang mengalami kerusakan, dengan adanya kolagen maka luka pada pembuluh darah halus itu dapat disembuhkan dengan cepat. Lalu kandunganantiseptik alamiahyg berkhasiat untuk mengatasi berbagai infeksi bakteri, kuman, jamur, parasit hingga virus yang menempel dan masuk ke dalam tubuh.

Selain itu juga ada kandungangamapeptideyg berkhasiat mencegah inflamasi atau peradangan, menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat, mengaktipkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati akibat akibat pendarahan serta meredakan rasa sakit pada hidung akibat mimisan. Dan juga karenaJelly Gamat QnCterbuat dari 100 % bahan alami sehingga sangat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tanpa ada efek samping apapun.

Maka dari ituJelly Gamat QnCadalah obat pilihan tepat untuk menyembuhkan sering mimisan atau mimisan tsb mudah kambuh dan juga obat ini aman di konsumsi semua umur, mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, jadi siapa saja yang mengalami sering mimisan,Jelly Gamat QnCadalah obat pilihan tepat yang harus segera di coba.

Jelly Gamat QnCsudah terdaftar diDEPKES P-IRT No: 109321601291–1229dan berlabelHALAL.

Harga :

  • Rp. 155.000,- / botol(jika beli banyak akan banyak potongan harga)

Cara Pemakaian :

  • Untuk mimisan padaanak-anak, minum 1–2 teh 2x sehari, setelah makan.
  • Untuk mimisan padadewasa, minum 2–3 sendok makan 2x sehari, setelah makan

Catatan :

  • Boleh di konsumsi berdampingan dengan obat dokter, beri jeda 2 jam setelah meminum obat dokter lalu boleh meminum obat ini, atau sebaliknya.
  • Bisa dicampur susu, teh atau jus, untuk mengatasi bagi yang susah minum obat terutama anak-anak.

.
Mungkin berminat denganJelly Gamat QnCramuan tradisional alami ektrakteripang emas, silahkan dapatkan obat nya dari kami di sini.

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, kami menyediakan sistem belanja onlineBARANG SAMPAI, BARU BAYAR, maksudnya Anda membayarnya nanti setelah barang sampai di rumah Anda, jadi tidak perlu khawatir belanja online takut barangnya tidak sampai.

Selain itu kami pun beri garansi ganti kembali dengan barang baru jika saja Anda menerima barang rusak atau pecah karena saat proses pengiriman, dengan demikian dijamin Anda akan menerima barang yang baik dan sesuai.Silahkan saja coba pesan dan buktikan..!!

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti di bawah:

broken image
broken image

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371–01–000197–50–9
Atas Nama : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengobati Sering Mimisan pada Anak Anak & Dewasa 100% Sampai Tuntas