Return to site

Cara Mengatasi Luka Pasca Operasi Caesar, Salep Pengering Luka Operasi caesar 100% Paling Ampuh

QnC Jelly Gamat Adalah Ramuan Herbal Alami, Obat Multikhasiat Yang Sangat Tepat Untuk Mengobati Dan Menyembuhkan Luka Bekas Operasi Caesar Sampai Tuntas

· Obat bekas operas,Luka bekas caesar,salep obat luka,salep luka operasi,operasi caesar

Anda atau keluarga anda sedang mempunyai keluhan / luka bekas operasi caesar yang tak kunjung sembuh?? Sudah melakukan pengobatan kemana – mana namun tidak ada hasil sama sekali ?? Kini anda jangan perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah ada pengobatan herbal alami yang direkomendasikan secara khusus untuk mengobati, menyembuhkan dan mengerikan luka bekas operasi secara alami efektif cepat dan aman tanpa efek samping.

Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh

Obat bekas operasi caesar herbal Jelly Gamat QnC adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami pilihan dengan bahan dasar ekstra teripang emas, seletalah itu teripeng dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Sweteneer Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur segar sebagai pelengkap nutrisi agar menjadikan produk herbal QnC Jelly Gamat lebih berkhasiat.

Dengan mengkonsumsi ramuan herbal tradisional QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari 2 sendok makan, dan mengoleskannya pada luka bekas operasi secukupnya. Kami jamin 100% luka yang diderita akan cepat kering dan sembuh. Perlu anda ketahui juga obat bekas operasi caesar QnC Jelly Gamat sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM dengan no POM TR 173301471, Dan sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Namun sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai khasiat yang terkandung dalam herbal QnC Jelly Gamat ini, Alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu informasi mengenai luka pasca caesar untuk menambah informasi anda.

Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh

Tindakan operasi merupakan suatu prposes persalinan yang dilakukan dengan cara pembedahan pada bagian perut ibu dan juga rahim untuk mengeluarkan bayi. Kondisi ini tentunya tidak sembarang dilakukan, apabila saat proses persalinan tidak normal maka cara kedua untuk dapat mengeluarkan bayi yaitu dengan operasi caesar.

Kondisi ini dapat menimbulkan irisan luka bekas operasi caesar yang terkadang dapat berpotensi menimbulkan resiko jika tidak segera mendapatkan perawatan yang baik dan tepat. Luka bekas operasi caesar ini sangat rentan terkena infeksi dan sangat lama untuk mengering. Tidak jarang butuh beberapa minggu hingga bulan bekas luka caesar ini dapat mengering.

Penyebab Luka Bekas Operasi Caesar

  • Ada sekitar 7 lapisan mulai dari kulit perut sampai dinding rahim yang akan dijahit satu persatu oleh dokter ketika menutup Luka Bekas Operasi Caesar. Itu sebabnya, infeksi pada jahitan Operasi Caesar bisa terjadi di kulit perut atau rahim.
  • Infeksi Caesar bisa terjadi pada bekas Operasi Caesar, bahkan pada dinding rahim walaupun ini jarang terjadi. Kalau tidak ditangani dengan benar, infeksi yang biasanya terjadi pada hari ke-3 hingga ke-7 setelah persalinan bisa memperburuk kesehatan sang ibu.

Beberapa penyebab jahitan bekas cesar terbuka dan meradang diantaranya:

  • Adanya infeksi luka
  • Kekurangan asupan nutrisi atau gizi, terutama protein yang berfungsi untuk pertumbuhan jaringan kulit baru
  • Adanya riwayat penyakit diabetes pada ibu
  • Mengalami batuk secara terus menerus, sehingga akan terjadi peningkatan suatu tekanan pada perut yang akan membuat perenggangan pada kulit perut.
  • Peningkatan tekanan intra abdomen (tekanan dalam rongga perut: misalnya ibu mengalami batu kronis)
  • Melahirkan normal setelah sebelumnya melahirkan Bagaimana operasi caesar yang Anda alami sebelumnya dilakukan, karena teknik bedah yang berbeda bisa membawa resiko rupture uteri yang berbeda.

Faktor yang memicu terjadinya infeksi pada Luka Bekas Operasi Caesar, antara lain:

  • Alat-alat operasi yang kurang steril.
  • Respon ibu terhadap benang jahit. Mungkin saja, ibu alergi terhadap bahan dasar benang jahit.
  • Cara menjahit. Dokter mengambil jaringan kulit yang dijahit terlalu banyak, sehingga bekas jahitan menjadi tebal.

Risiko Yang Bisa Terjadi Padamu Setelah Operasi :

  • Cedera saat pembedahan. Meski jarang terjadi, dokter mungkin bisa saja membuat kesalahan saat melakukan pembedahan. Misalnya tidak sengaja menyayat organ-organ di sekitar area operasi caesar seperti kandung kemih. Risiko ini meningkat apabila kamu sudah beberapa kali menjalani operasi caesar.
  • Reaksi anestesi. Meski jarang terjadi, reaksi negatif dari obat bius ini mungkin saja terjadi. Misalnya mengalami sakit kepala parah ketika tiap kali kamu berdiri tegak. Kondisi ini dapat terjadi beberapa hari setelah persalinan.
  • Kehilangan lebih banyak darah. Kamu mungkin bisa mengalami perdarahan yang lebih banyak ketimbang melahirkan secara normal. Jika kamu kehilangan banyak sekali darah, maka tranfusi darah mungkin diperlukan. Meski begitu, prosedur transfusi darah jarang dilakukan.
  • Infeksi. Kondisi yang umum terjadi yaitu infeksi pada area sekitar bekas sayatan operasi. Hal tersebut bisa menimbulkan rasa nyeri, pembengkakan, kemerahan, dan keluar nanah dari area tersebut. Infeksi lain yang umum terjadi yaitu infeksi pada selaput rahim. Hal ini ditandai oleh nyeri pada area perut, demam, keluar cairan tidak normal, dan perdarahan hebat dari vagina.
  • Pembekuan darah. Risiko ini bisa saja terjadi pada area kaki atau yang disebut sebagai deep vein thrombosis. Kondisi ini bisa mengancam jiwa apabila gumpalan darah terbawa sampai ke paru-paru (pulmonary embolism).

Tapi anda jangan perlu khawatir, untuk mengobati dan menyembuhkan luka operasi atau jahitan yang menyebabkan bekas operasi terbuka, kami rekoemndasikan anda ramuan herbal alami QnC Gamat Emas / QnC Jelly Gamat sebagai solusi tepat untuk mengobati dan mengeringkan luka bekas operasi caesar anda secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik | QnC Jelly Gamat Emas Solusinya

Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal alami yang diformulasikan untuk mengobati luka pasca operasi caesar karena terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki khasiat berbeda dengan jenis teripang lain. Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegasus. Serta berbeda dengan produk gamat lainnya QnC Jelly Gamat ini memiliki rasa dan aroma yang khas, karena terdapat campuran ekstra buah dan sayur sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang segar.

Tidak hanya teripang saja, QnC Jelly Gamat ini juga mengandung Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur yang kemudian diolah menggunakan teknologi canggih dan modern serta diawasi para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen. QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari balita, anank-anak, dewasa, ibuk hamil dan ibu menyusuipun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Menurut dr, Zen djaja MD, dokter di malang, jawa timur. Exstrak teripang sangat tepat sebagai obat untuk mempercepat penyembuhan luka pasca operasi karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti luka pasca operasi.

Asam lemak seperti eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA pada teripang mampu mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Kedua senyawa itu efektif meregenerasi sel jaringan lapisan kulit yang rusak. Dan kandungan Cell Growth Factor yang dapat meregenerasi sel tubuh manusia yang rusak bahkan yang sudah membusuk menjadi pulih kembali.

Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh

Selain itu, teripang emas juga mampu mencegah terjadinya peradangan atau infeksi pada luka bekas jahitan operasi dikarenakan mengandung Antiseptik Alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, antiradang yang mampu membasmi bakteri atau virus yang menyebabkan peradangan pada luka.

Untuk membuktikan khasiat ramuan herbal QnC Jelly Gamat Emas, berikut kami lampirkan kesaksian kisah nyata dari konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat Secara nyata.

" Berikut Adalah Testimoni Kisah Nyata Dari Konsumen Kami "

Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh
Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh
Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh
Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh
Obat Bekas Operasi Caesar Di Apotik, Salep Pengering Luka Operasi 100% Ampuh

Kami hanya menawarkan ikhtiar untuk membantu mengobati luka jahitan bekas operasi sesar sulit kering yang di derita. Dibalik itu, kesembuhan tetap hanya milik Sang Pencipta. Kami hanya merekomendasikan pengobatan herbal alami, dengan melakukan pengobatan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat kami jami luka anda akan sembuh dengan menghabiskan kurang lebih 4-5 botol untuk menuai hasil yang maksimal.

Bagi anda yang berminat untuk memesan herbal QnC Jelly Gamat obat luka operasi caesar, Cukup anda kirimkan SMS / Wa pemesana Ke No. 0823.2011.4649 Dengan mencantumkan kode produk " RAOS " Seperti Berikut:

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode Froduk " RAOS " supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Kode Produk " RAOS " : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan " RAOS " : 5 Botol : Ibu Nunung : Jln. KH. Afandi Perum. Wijaya Permai Blok. C No. 30 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0822.4019.34XX

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Froduk " RAOS " disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Mungkin itu saja informasi dari kami mengenai cara ampuh mengobati dan menyembuhkan bekas operasi caesar dengan ramuan herbal Alami QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk ada. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu Amiiiiinnnnn :-)

Cara Mengatasi Luka Pasca Operasi Caesar, Salep Pengering Luka Pasca Operasi 100% Paling Ampuh

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly